Cara mendapatkan anjing di Harvest moon hero of leaf valley

Untuk mendapatkan anjing di game Harvest moon Hero of leaf valley tidak lah sulit, tetapi kalian harus bersabar untuk mendapatkanya karena memerlukan waktu lumayan lama...

Sumber gambar : Google ( ilmu instan )



Langkah awal untuk mendapatkan anjing di Harvest moon Hero of leaf valley ini adalah kalian hanya perlu mengisi tempat makan anjing tersebut. Isilah dengan apa yang kalian punya, bisa di isi telur, susu dan lain sebagainya dan isi lah tempat makanan tersebut setiap hari.  Setelah kalian mengisi tempat makan anjing dengan makanan yang kalian punya maka Kalian hanya perlu bersabar untuk mendapatkan anjing tersebut.

Setelah kalian memberikan makan anjing tersebut setiap hari maka cobalah untuk mendekati anjing tersebut dua minggu  (dua minggu di game) kemudian jika ada tulisan " Pick Up" maka kalian akan di beri pertanyaan  " would you like adopt this dog?"  Maka pilih lah yes, maka kalian akan mendapatkan se ekor anjing yang lucu.

Jika setelah dua minggu kalian belum menemukan tulisan "Pick up" jika kalian mendekati anjing, maka cobalah terus memberinya makanan di tempat makan anjing, sampai kalian bisa mengambil anjing tersebut.

Oke itulah tadi cara mendapatkan anjing di Harvest moon Hero of leaf valley.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya :)

Cara mendapatkan anjing di Harvest moon hero of leaf valley Cara mendapatkan anjing di Harvest moon hero of leaf valley Reviewed by Aris on 06:02 Rating: 5

2 comments:

  1. Udah saya kasih min,sampai summer pun blm bisa di pick.. saya main harvest moon b.inggria

    ReplyDelete
  2. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Powered by Blogger.