Harvest moon light of hope akan Hadir di PC via steam, PS4, dan Switch

Kabar gembira nih buat para harvester di seluruh dunia, karena apa? Karena Natsume mengumumkan bahwa dia akan merilis seri Harvest moon terbarunya yang berjudul Harvest moon : light of hope

Sumber Gambar : Instagram @natsume.inc

Seri Harvest moon yang ini dikatakan akan di rilis di PC, PS4 dan Switch. Jadwal rilis dari seri Harvest moon yang satu ini belum ada kabar kapan akan di rilis.

Dalam game ini di ceritakan bahwa kamu ingin mencari suasana lingkungan yang baru, Namun di tengah perjalanan Kapal mu tenggelam dan itu membuat mu terdampar di sebuah pelabuhan  kota kecil. Di sinilah kamu harus bekerja keras untuk memperbaiki kota. Kamu harus bercocok tanam dan mengumpulkan bahan bahan untuk memperbaiki yang hancur, dan lain lain.  Kamu bisa berinteraksi dengan penduduk di sana, membentuk keluarga dan memperbaiki mercusuar dan membangun kembali kota di mana tempatmu terdampar itu.

Nah itulah sedikit cerita dari Game Harvest moon: light of hope. Tentunya kita hanya cukup bersabar untuk menunggu game ini di rilis dan semoga saja game nya bagus sama seperti seri Harvest moon yang sebelum nya ya :)

 SALAM HARVESTER



Sumber info : Natsume

Harvest moon light of hope akan Hadir di PC via steam, PS4, dan Switch Harvest moon light of hope akan Hadir di PC via steam, PS4, dan Switch Reviewed by Aris on 17:30 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.