Tentang Gadis yang bisa di nikahi di Harvest moon a wonderful life Special edition

Haii Berjumpa lagi dengan saya. Dan pada hari ini saya akan membahas game Harvest moon a wonderful life Spesial edition, yaitu tentang "gadis di Harvest moon a wonderful life Spesial edition"


Di harvest moon ini ada 4 gadis yang bisa di nikahi dan tentu saja mereka memiliki sifat yang berbeda.


1. Muffy


Gadis yang satu ini penampilannya jauh berbeda dengan gadis yang bisa di nikahi lainnya. Namanya muffy, di ceritakan dia datang dari kota dan dulunya iya seorang sekertaris di kota. Dia merasa tidak nyaman tinggal di desa, namun kamu bisa mengubah itu. Dia tinggal di bar dan dia bekerja di sana sebagai pelayan bar. 

Kesukaanya :
Benda yang bersinar, Bunga ,fruit punch, sup kentang manis, pie stroberi, es krim.

Hal yang tidak di sukai :

Tulang, ikan colombo

» Buku diary muffy terletak di Vas bunga yang ada di Bar

» Tips cepat mendapatkan muffy

Untuk mendapatkan muffy caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu memberinya hadiah yang dia sukai atau kamu juga bisa memberinya bunga. Dan jangan lupa setiap bertemu dengannya sapalah dia ( acak bicara)



2. Celia


Gadis yang satu ini sangat sederhana. Namanya Celia. Dia gadis yang sopan dan ramah. Dia bekerja sebagai penjual bibit di vesta farm. Dan dia juga tinggal di sana.

Kesukaanya 
Bunga , Sayuran apa saja, Egg, Crystals, Coin yang bersinar seperti Silver Coin, Moon Ores.


»Buku diary Celia terletak di lantai 2 rumahnya ( Di kasur )

» Tips cepat mendapatkan Celia

Kamu hanya perlu menjawab pertanyaannya dengan sopan maka perhalah lahan celia akan menyukaimu. Jangan lupa berikan dia hadiah yang di sukainya. Ajak dia bicara setiap bertemu.


3. Nami


Gadis ini berbeda dengan gadis yang lain. Penampilanya seperti seorang lelaki namun dia adalah seorang gadis yang bisa di nikahi. Dia bernama Nami. Dia sangat pendiam dan seperti orang yang ingin pergi dari desa. Dia tinggal di lantai 2 kamar di kiri tangga inner inn dan dia tidak bekerja.

Kesukaanya
Clay statues, Fossils, Blue Trick Flowers, Curry


» Buku diary nami terletak di dalam kamarnya ( Buku biru di atas mejanya )

» Tips cepat mendapatkan Nami

Kamu hanya perlu memberinya hadiah dan sering seringlah ajak dia bicara



4. Lumina


Dia merupakan seorang gadis yang susah di dekati. Dia tinggal di lantai 2 villa. Nama dia lumina. Dia bersifat seperti orang kaya. Namun jika kamu bisa menikah dengannya kemungkinan besar kamu bisa mendapatkan anak perempuan darinya.

Kesukaanya

Flowers, Fried Sweet Potato, Strawberry Cake



» Buku Diary lumina terletak di meja kamarnya ( diantara boneka kelinci )

» Tips cepat mendapatkan lumina
Saat dia main piano maka datanglah ke sana sekitaran jam 8 - 11. Teruslah beri iya bunga dan perlahan tapi pasti dia akan menyukaimu.



Oke sekian informasi yang saya sampaikan. Saya ucapkan terimakasih karena sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca ini :-)

Dan semoga bermanfaat ya ^_^

Tentang Gadis yang bisa di nikahi di Harvest moon a wonderful life Special edition Tentang Gadis yang bisa di nikahi di Harvest moon a wonderful life Special edition Reviewed by Aris on 00:54 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.