Cara mendapatkan kuda di Harvest moon Hero of leaf valley

Kuda adalah salah satu hewan yang penting di Game Harvest moon Hero of leaf valley. Untuk mendapatkan kuda tidaklah susah kok. Kalian bisa mendapatkan nya dengan kerja part time dan kalian juga bisa mendapatkannya dengan cara membelinya.

Sumber gambar: Google ( ilmu instan )


Cara mendapat kan kuda dengan cara membelinya 

Cara ini adalah cara cepat kalian mendapatkan kuda. Kalian bisa membelinya seharga 5000 G di toko Bob. Jika kalian mendapatkan kuda dengan cara membelinya maka kalian akan mendapatkan kuda coklat.

Cara mendapatkan kuda dengan cara Kerja part time

Cara ini adalah cara yang cukup mudah tapi memerlukan banyak tenaga. Kamu hanya perlu bekerja part time di tempat bob sampai kamu mendapatkan kuda dan kamu harus merawat hewanya dengan baik. Kamu bisa memilih warna kuda apa yang ingin kamu pelihara, cara memilih adalah kamu hanya perlu memberikan perhatian lebih untuk kuda yang kamu inginkan. Nanti pada tanggal 2 summer maka bob akan datang ke rumah mu membawa kuda yang kamu berikan perhatian lebih.



Oke itulah cara mendapatkan kuda di Harvest moon Hero of leaf valley.
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya :-)
Cara mendapatkan kuda di Harvest moon Hero of leaf valley Cara mendapatkan kuda di Harvest moon Hero of leaf valley Reviewed by Aris on 06:59 Rating: 5

1 comment:

  1. Bukannya saat di beri kuda, akan diberi pilihan untuk memilih kuda mana yg di inginkan dari bob? Dulu seingatku aku dapet kuda tanpa ngasih perhatian ke kuda mana pun dan bob datang terus dia nyuruh aku milih kuda, cuman itu. Oh ya kalo di harvest moon ps 2, emang bener seperti yg anda ucapkan caranya, ya sebenernya aku sendiri ga tau kayak gitu cara tapi yg lain bilang kok kuda gua item? Yg lain bilang ga ada yg pernah dapet itu, jadi nya gua jelasin semua kemungkinan dan itu seperti yg telah anda sebutkan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.