Tentang game Country Life : Harvest day

Country life : Harvest day adalah game yang seru dan bagus. Di dalam game ini kita bisa berkebun, beternak, pergi ke tambang, berbelanja ke toko dan lain lain. Game ini bisa kamu .



Pada awal permainan kamu akan di berikan uang 1000 dan kamu juga di beri bibit. Tanamlah bibit yang di berikan itu, jangan lupa siram juga tanaman tersebut.

Cara menjual hasil panen di sini adalah kamu hanya perlu menaruh hasil panen itu di tempat penyimpanan lalu tarik ke tulisan sell .

Jika kamu ingin membeli bibit di sini, silahkan datang ke toko yang menjual bibit dan ingat beli bibit sesuai musim ya, jika kamu menanam bibit yang salah di musim itu, maka yang terjadi adalah tanaman kamu akan mati.

Selain berkebun di sini kamu juga bisa pergi ke tambang untuk menambang. Cara menambang adalah kamu harus beli pickexe terlebih dahulu di tool shop, jika sudah maka kamu tinggal pergi saja ke tempat menambang dan menggali di sana.

Disini juga bisa beternak dan memancing, untuk beternak kalian bisa memelihara sapi atau ayam. Belilah area untuk membuat peternakan dan jika sudah, kamu bisa membeli sapi atau ayam. Rawatlah hewan ternakmu dengan baik supaya dia senang dan bisa menghasilkan susu emas jika kamu pelihara sapi.

Cara memancing di game ini adalah kamu harus beli pancing di Tool Shop. Jika sudah maka kamu tinggal pergi aja ke tempat mancing favorit mu.


Oke itulah yang bisa admin jelaskan tentang Country life : Harvest Day.
Semoga bermanfaat :-)
Tentang game Country Life : Harvest day Tentang game Country Life : Harvest day Reviewed by Aris on 03:31 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.