5 Game android Terbaik

Hai selamat datang di sini :-)
Dan pada hari ini saya akan membahas tentang " 5 Game android Terbaik" (menurut saya)





5. Tahu bulat



Tahu bulat merupakan game tentang di mana kita menjadi pedagang tahu. Game ini sangat seru. Musik dari game ini juga bagus . Di sini kamu harus menjadi pengusaha tahu yang sukses. Kamu juga bisa membuka cabang di Daerah - daerah lain di Indonesia.


4. SimCity


Game ini menceritakan tentang di mana kamu menjadi seorang Wali kota. Kamu harus mengurus semua penduduk di kota mu agar selalu senang . Game ini sangat seru karena jalan cerita dari game ini sangat bagus dan grafis dari game ini juga bagus. 



3. Minecraft pocket edition


Di dalam game ini kamu bisa bebas  melakukan apa saja. Kamu juga bisa main bareng bersama teman teman mu lewat Server, Realms dan jaringan LAN. Di game ini kamu akan memiliki dunia mu sendiri, kamu bisa membuat rumah, berternak,berkebun dan lain lain. Pokoknya game ini bagus dan seru untuk di mainkan .


4. Clash Royale


Clash royale di rilis pada tanggal 4 januari 2016. Game ini di kembangkan dan di terbitkan oleh supercell. Game ini sangat bagus dan seru karena di sini kamu bisa ikut grup dan kamu juga bisa battle dengan teman teman mu.



1. Clash of Clan


Game ini di rilis pada tanggal 2 agustus 2012. Game ini juga di kembangkan dan di terbitkan oleh supercell. Game tidak jauh berbeda dengan clash royale. Di sini kamu juga bisa gabung ke grup ( Clan ) dan kamu bisa membangun strategi sekuat kuatnya agar tidak ada yang bisa menembus pertahanan mu .



Oke sekian game android yang bagus menurut saya :-)

Saya ucapkan terimakasih karena sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca ini :-)

Dan semoga bermanfaat ya ^_^

5 Game android Terbaik 5 Game android Terbaik Reviewed by Aris on 01:07 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.