5 Seri game Harvest moon Terbaik

Haii Harvester berjumpa lagi dengan saya ^_^  Pada hari ini saya akan membahas 5 game harvestmoon terbaik (menurut saya)


5. Harvest moon Hero of leaf valley


Pada urutan ke 5 ada Harvest moon Hero of leaf valley, harvest moon ini merupakan salah satu seri Harvest moon untuk PSP. Jalan cerita dari game ini sangat bagus dan menarik. Misi utamanya kita harus bisa menyelamatkan desa dari tangan inspestor dalam 2 tahun. 

Apa yang membuat game ini layak berada pada urutan ke 5  dari 5 seri Harvest moon terbaik????? Karena grafis dari game ini sangat bagus dan penuh warna, selain itu karakter di game ini juga tampan dan cantik cantik, oh iya di game ini kalian bisa menikahi Harvest goddess :-)




4. Harvest moon tree of tranquility


Pada urutan ke 4 ada Harvest moon tree of tranquility .  Harvest moon ini di rilis tanggal 7 juni 2007, untuk platform wii. Jalan cerita dari Harvest moon ini sangat bagus dan menarik. Kalian juga bisa memilih ingin menjadi cewek ataupun Cowok.

Apa yang membuat game ini layak berada di urutan ke 4  dari 5 seri Harvest moon terbaik???? Karena grafik dari game ini sangat indah dan jalan cerita dari game ini sangat seru.


3. Harvest moon animal parade


Pada urutkan ke 3 ada Harvest moon animal parade . Game Harvest moon ini di rilis tanggal 30 oktober 2008 untuk platform wii.  Hewan hewan di sini sangat unik dan imut. Pemandangan dari game ini sungguh sangat indah . Dan jalan cerita dari Harvest moon ini juga sangat bagus

Apa yang membuat game ini layak berada pada urutan ke 3 dari 5 seri Harvest moon terbaik???? Karena karakter di sini sangat imut, tampan, cantik. Dan pemandangannya juga sangat bagus dan dijamin deh kalau main game ini gak bikin bosen :-)




2. Harvest moon Back to Nature


Pada urutkan ke dua ada Harvest moon back to nature. Game ini di rilis di platform Ps1. Game ini sangat bagus dan menarik. Jalan ceritanya sangatlah bagus . Oh iya game ini ada versi bahasa indonesia nya juga :-)

Apa yang membuat game ini layak berada di urutan kedua dari 5 seri Harvest moon terbaik??? Karena jalan ceritanya bagus dan ada bahasa indonesia nya


1. Harvest moon a wonderful life


Pada urutan pertama ada Harvest moon a wonderful life. Harvest moon ini di rilis untuk platform PS2. Jalan cerita dari game ini sangat bagus dan menarik. Di akhir cerita dari game ini sangat sedih. Anak kita di game ini Bisa besar. Penduduk di desa juga bisa tumbuh besar dan bisa ada yang meninggal.

Apa yang membuat game ini menhadi game Harvest moon terbaik??? Karena jalan ceritanya unik dan gampang, selain itu anak kita bisa tumbuh dewasa. Pemandangan dari dari game ini sudah cukup bagus untuk Ps2



Oke sekian informasi yang saya sampaikan saya ucapkan terima kasih karena sudah meluangkan waktunya untuk membaca ini :-)

Dan semoga bermanfaat ya ^_^


5 Seri game Harvest moon Terbaik 5 Seri game Harvest moon Terbaik Reviewed by Aris on 05:18 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.